Tips Sukses Google Adsense Terbaik

Tips Sukses Google Adsense Terbaik


http://bout-seostrategies.blogspot.com/

1 Jangan Merasa malu Jika Anda serius bersedia untuk menguangkan website Anda dengan AdSense, pastikan bahwa Anda menempatkan iklan di lokasi yang menonjol di mana pengunjung akan melihat iklan.

2. Unit iklan berkinerja terbaik untuk AdSense adalah 160 × 600, 336 × 280 dan 300 × 250. Untuk hanya tek iklan, Anda harus membuatnya dengan format ukuran 336 × 380  tetapi dalam  situasi lain, 300 × 250 mungkin menjadi format yang lebih baik karena hal ini sangat populer di kalangan pengiklan dan juga mendukung media yang kaya. 160 × 600 dapat dengan mudah masuk di sidebar blog Anda.

3. pengunjung web memiliki rentang perhatian yang sangat pendek dan mayoritas dari mereka mungkin hanya datang dan melihat hanya sekilas Mata mereka, mengikuti pola F sehingga Anda bisa mendapatkan hasil yang baik jika iklan Google ditempatkan di daerah yang berwarna merah di wilayah-wilayah yang menonjol, Sidebars dan leaderboards di atas sering diabaikan.

4. Tergantung pada tata letak situs web Anda, Anda harus mempertimbangkan penempatan unit pertama di suatu tempat di tengah halaman dan di atas flip.

5. Bahkan anak-anak akan tahu bahwa AdSense bekerja lebih baik jika tidak ada batas dan bahwa warna latar belakang iklan sesuai dengan latar belakang halaman. Itu mungkin tidak selalu benar dan kadang-kadang warna latar belakang (seperti cahaya abu-abu kuning atau sangat ringan) dapat mengkonversi lebih baik - melihat unit AdWords teratas pada halaman pencarian Google.

6. Jika Anda memiliki situs web dengan tema gelap (seperti latar belakang hitam), percobaan menggunakan skema warna kontras untuk iklan Google.

7. Sementara itu  ide yang baik adalah untuk menggunakan penargetan bagian sekitar konten utama, Anda harus menambahkan penargetan bagian tag untuk bagian komentar di blog Anda karena komentar mungkin tidak tepat menyampaikan tentang semua  halaman . Tujuannya adalah untuk meningkatkan relevansi Google Ads.

8. pengunjung situs pada umumnya mencari tombol pencarian di daerah kiri atas. Gunakan kata "pencarian" di tombol submit lagi beberapa pengunjung mungkin tidak melihatnya. AdSense tidak memungkinkan penerbit untuk mengisi kotak pencarian dengan kata kunci. Gunakan selalu kotak pencarian kedua di bagian bawah halaman Anda dan jika mungkin, pencarian situs host pada sub-domain yang terpisah (misalnya, search.labnol.org/) biasanya sebagai pembaca  dapat dengan mudah mengingat alamat tersebut.

9. Saya sarankan hanya menggunakan iklan teks untuk unit Ad Google pertama tetapi menempatkan lain 300 × 250 Unit di sidebar (atau di suatu tempat di bawah flip) - ini umumnya melayani iklan berbasis CPM dan karena itu akan membantu Anda menghasilkan uang kunjungan dari tempat-tempat seperti Digg dan StumbleUpon bahkan ketika tingkat bouncing sangat sangat tinggi.

CPM unit iklan akan berkurang ketika Anda menuju  halaman tapi itu tidak mungkin terjadi dengan unit tautan - mereka kecil, berbasis teks, dapat disimpan dalam bahkan lokasi kecil dan melakukan brilian.

10. ini dianjurkan penempatan iklan untuk situs Web tergantung pada desain (dua kolom atau tiga kolom). Jika Anda menulis artikel panjang, coba pas unit iklan di suatu tempat di tengah artikel atau di bagian bawah karena ketika pembaca dilakukan dengan membaca, mereka mungkin akan mencari lebih banyak sumber daya atau informasi terkait.

11. Setelah penempatan iklan baru adalah hidup, pastikan Anda menguji tata letak AdSense dengan bantuan pusat  berlangganan layanan pelacakan mouse profesional seperti CrazyEgg untuk mengetahui bagaimana orang berinteraksi / menavigasi konten Anda.

12 Kadang-kadang lalu lintas yang mengalir dari mesin pencari gambar bisa memberikan Anda Pendapatan AdSense lebih dari lalu lintas web biasa. Jadi meng-upload gambar berkualitas baik dan menggunakan keterangan teks dengan tag alt untuk memastikan bahwa gambar blog peringkat baik dalam hasil Penelusuran Gambar.

13. Flickr adalah sumber besar lalu lintas (terutama dari Yahoo!) dan Anda juga dapat menggunakannya yang secara tidak langsung meningkatkan peringkat organik Anda.

14. Anda juga dapat meningkatkan Relevansi Iklan Google di situs Anda dengan menghubungkan ke situs-situs otoritas menggunakan jangkar teks deskriptif. Ini juga akan membantu meningkatkan peringkat organik Anda karena link keluar dan kutipan membawa beban di mata mesin pencari yang kemudian dapat mempertimbangkan Anda sebagai otoritas untuk niche itu.

15. Carilah variasi dalam Google Analytics - laporan AdSense. Jika Anda melihat tayangan untuk halaman tapi tidak ada CTR atau CPM, kemungkinan bahwa halaman mungkin melayani ILM atau iklan tidak cukup relevan. Anda juga dapat menggunakan Sandbox AdSense untuk mencari tahu apakah pengunjung dari negara lain tidak dapat melihat iklan di beberapa halaman yang memiliki CPM rendah (atau nol).


16. Penempatan dan penargetan merupakan kesempatan yang baik bagi Anda untuk memasarkan situs Anda untuk potensi pengiklan AdWords. Oleh karena itu selalu membuat sebuah praktek uji coba untuk menggunakan teks deskriptif saat menjelaskan saluran AdSense.

17. Arsip, Tag, Kategori atau Penulis halaman dalam blog bukan halaman arahan yang baik dan sulit untuk menguangkanya juga. Redirect  Google untuk satu halaman posting menggunakan NOINDEX, FOLLOW tag.

18. Reward pengunjung biasa (saya menyebutnya pengaruh) dengan konten yang bebas iklan. AdSense di feed bukanlah pilihan yang dicintai dengan baik sehingga Anda mungkin harus menggunakan menu footer  untuk menemukan spammer & menu scrappers.

19. Jika Anda menjalankan sebuah blog multi-penulis, Anda dapat dengan mudah menerapkan AdSense Pendapatan berbagi melalui saluran. Menetapkan saluran yang terpisah satu sama lain dan menggunakan nomor itu untuk posting blog-nya.

Situs Premium 20. AdSense seperti CNN, New York Times, About.com, dll umumnya telah mendedikasikan manajer account AdSense untuk membantu mereka mengoptimalkan unit iklan Google mereka. Anda dapat mempelajari latar belakang mereka dan mungkin menerapkan beberapa teknik dalam blog sendiri .

Dengan Google AdSense, seseorang harus  merasa puas karena selalu ada kesempatan untuk meningkatkan pendapatan asalkan Anda bersedia untuk bereksperimen. Teori software - "Jika tidak rusak, jangan memperbaikinya" tidak benar-benar berlaku di sini.

Nah dmeikianlah sekilas tentang Tips Sukses Google Adsense Terbaik seoga memberikan manfaat untuk anda dan mari kita berbagi agar bisa sukses bersama


Salam Blogger Newbie

No comments:

Post a Comment