Cara Membuat Mesin Pencari Lebih Sering Merayapi Dan Melakukan Index Untuk Blog Anda

Cara Membuat Mesin Pencari Lebih Sering Merayapi Dan Melakukan Index Untuk Blog Anda

http://bout-seostrategies.blogspot.com/


Jika Anda tertarik untuk membuat situs Anda lebih menarik untuk mencari tahu tentang cara crawler mesin pencari sehingga Anda dapat menghasilkan lebih banyak lalu lintas gratis untuk situs Anda maka Anda sudah datang ke tempat yang tepat. Tingkat crawling Google tidak lain adalah jumlah frekuensi yang robot mereka lakukan untuk mengunjungi situs Anda dan mengindeks konten baru. Beberapa situs web mencapai hal ini dalam waktu yang  cukup lama di antara penjelajahan dan ini membuat materi baru susah mendapatkan peringkat halaman yang berharga. Tapi Anda dapat mengubah kondisi ini  dengan membuat situs Anda lebih crawlable atau dapat dirayapi dengan mudah

Sangat penting untuk menginvestasikan sedikit waktu dan perhatian untuk mengoptimalkan foto di situs Anda. Gambar yang tidak dioptimalkan biasanya tidak baik untuk kinerja keseluruhan situs Anda di mesin pencari. Hal ini juga dapat menyebabkan kurangnya tingkat perayapan yang menguntungkan untuk website Anda. Tetapi pertanyaan sesungguhnya adalah bagaimana untuk mendapatkan dan meningkatkan pringkat yang tinggi . Anda dapat melakukan banyak hal untuk mengoptimalkan gambar seperti menempatkan kata kunci dalam nama file, ukuran gambar dengan benar, dan menggunakan keterangan yang dirancang untuk menarik crawler mesin pencari. Sementara ini mungkin tampak seperti langkah-langkah sederhana namun ternyata mereka dapat memiberi dampak besar pada seberapa sering website anda dijelajahi oleh mesin pencari.


Anda perlu membuat update berkala untuk konten situs Anda.

Masalah yang berkaitan dengan hal ini adalah bahwa ini mungkin berarti satu hal untuk Anda dan sesuatu yang lain sama sekali untuk orang lain. Ini tidak berarti bahwa Anda harus memperbarui situs Anda sepuluh kali sehari; hanya membuatnya terjadi lebih sering dan Anda baik untuk melakukanya. Google memiliki penilaian yang tinggi untuk situs yang menambahkan informasi baru dengan sering dan bermanfaa dengan cara pengindekan informasi dan update lebih cepat dari mereka. Ini adalah cara yang digunakan Google untuk membiarkan pemilik situs web tahu mereka telah diperhatikan google dan menyukai apa yang mereka lihat di situs tersebut.

Hal paling mendasar yang harus dilakukan ketika mencoba untuk meningkatkan Perjalanan traffict  situs Anda adalah untuk mengirimkan URL website Anda ke Google. Ini adalah sesuatu yang cepat dan mudah namun efektif. Bahkan, mesin pencari yang lebih sering Anda kirimi akan  lebih baik dalam memperhatikan situs anda baik itu blog atau website. Selain itu Anda akan  memastikan bahwa Anda mendapatkan respon header yang tepat.

Berikan Google apa yang diinginkan dan Anda tidak akan memiliki kesulitan sama sekali untuk menarik orang dan Robot Google yang terkenal untuk datang ke situs Anda setiap hari. Ini semua adalah langkah yang mudah untuk menduplikasi dan berlaku untuk masing-masing salah satu dari situs Anda untuk hasil yang cepat. Kebanyakan pemilik situs tidak tahu betapa pentingnya optimasi yang tepat untuk situs Web mereka. Hanya membutuhkan sedikit usaha pada bagian ini  untuk membuat situs Anda lebih menarik bagi mereka tetapi anda akan mendapatkan imbalan yang sepadan dengan usaha anda itu.

Nah demikianlah salah satu cara agar blog atau artikel website yang baru saja anda buat agar segera mendapatkan tanggapan pengindekan segera oleh Robot google.
Semoga pembahasan tentang Cara Membuat Mesin Pencari Lebih Sering Merayapi Dan Melakukan Index Untuk Blog Anda ini mampu memberikan manfaat tambahan untuk anda semua


Salam Blogger Newbie

No comments:

Post a Comment